Bamz Style

Premium blogger template with seo friendly feature and responsive design

Saturday, October 5, 2013

Browsing Asik Dengan Paket Internet Axis

Iklan google

Saat ini telah banyak provider yang menawarkan layanan akses data dengan beragam fitur dan tarif yang bersahabat. Salah satunya adalah Axis. Kita bisa berinternet sepanjang hari dengan layanan internet yang dikelolanya. Apabila Anda tertarik, namun belum paham dengan fitur dan tarif yang ditawarkan, maka penulis akan mencoba menjelaskannya untuk Anda. Dari beberapa pilihan paket internet yang ditawarkan, Axis menyediakan salah satu paket khusus berlabel Axis Pro Unlimited.

Dengan paket internet Axis tersebut, memungkinkan Anda untuk browsing, download, dan streaming dengan kecepatan maksimal. Spesifikasinya pun terbagi menjadi beberapa pilihan dan tarif. Sehingga, Anda bisa menyesuaikan tarif dan fitur sesuai keperluan masing-masing. Supaya lebih jelas, penulis telah mencantumkan rincian paket data Axis pada lampiran di bawah ini. Silahkan dilihat!

Paket Internet Axis Pro Unlimited

1. Mingguan
Tarif layanan: Rp24.900,-
Batas pemakaian wajar: 750 MB

2. Bulanan Basic
Tarif layanan: Rp49.000,-
Batas pemakaian wajar: 2 GB + 500 MB

3. Bulanan Premium
Tarif layanan: Rp79.000,-
Batas pemakaian wajar: 3 GB + 1 GB

4. Bulanan Ultimate
Tarif layanan: Rp149.000,-
Batas pemakaian wajar: 6 GB + 2 GB

Keterangan:
*Kecepatan maksimum paket data tidak dibatasi. Namun, apabila telah melampaui batas pemakaian wajar, maka kecepatan akan diturunkan menjadi maksimal 128 Kbps.
*Bonus kuota batas pemakaian wajar hanya berlaku untuk perpanjangan paket secara otomatis.

Cara Registrasi:

Apabila Anda tertarik untuk berlangganan paket internet Axis Pro Unlimited, Anda bisa langsung menghubungi *123*2#, kemudian pilih menu ‘Axis Pro Unlimited’. Di dalam menu tersebut, Anda akan disuguhkan dengan 4 spesifikasi layanan sebagaimana yang penulis tuliskan pada lampiran di atas. Silahkan pilih spesifikasi sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.

Sebelum berlangganan atau registrasi, ada baiknya mempertimbangkan terlebih dahulu biaya maupun batas pemakaian wajar yang sesuai dengan keperluan internet Anda. Apabila mobilitas Anda dalam berinternet cukup tinggi, ada baiknya memilih spesifikasi paket yang menawarkan batas pemakaian wajar cukup besar. Sehingga, Anda tidak kehabisan kuota yang menyebabkan kecepatan diturunkan, saat asik-asiknya berinternet ria.


Description: Browsing Asik Dengan Paket Internet Axis
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment