Bamz Style

Premium blogger template with seo friendly feature and responsive design

Sunday, December 30, 2012

Harga dan Spesifikasi Tablet Ainol Novo Hero 10

Iklan google


Sudah banyak beredar tablet android di pasaran , ada yang branded dan ada pula buatan china.Salah satunya adalah Tablet Merk Ainol, ya Ainol telah mengguncang dunia tablet karena Harga dan Spesifikasinya bisa di katakan Murah dan berkelas.Tablet Android yang paling anyar di keluarkan adalah Tablet Ainol Novo Hero 10.Tablet ini mulai di jual  di pasaran Indonesia, melalui web took online atau pun forum dalam negeri. Meskipun produk China namun kualitasnya sudah dibuktikan dan di review oleh web besar luar negeri, tablet ini bisa di bandingkan dengan produk sejenis yang sudah memiliki nama dengan Prosesor Dual Core, RAM 1 Ghz DDR3 , Android Jelly Bean Terbaru, untuk memainkan game 3D atau HD sangat bisa diandalkan.


Berikut sedikit Penampakan dari Tablet Ainol Novo Hero 10 ini:

Tampak depan : 

ainol novo hero 10
ainol novo hero 10

Tampak Belakang : 

ainol novo 10 hero




 Berikut Spesifikasi Rinci Tablet Ainol Novo Hero  10 :


Layar - Layar sudah  10.1 IPS HD dengan teknologi Yellow light G+G10 IPS (in-plane switching) setara dengan yang biasa di pakai IPAD.Tahan benturan,responsive dan juga memiliki resolusi 1280 x 800 piksel.Sehingga kalau untuk menonton video atau bermainkan sudah cukup nyaman.

Operating System – OSnya menggunakan Android 4.1 Jelly Bean dengan performanya yang lebih baik dari pendahulunya.

Prosesor - Dengan Jenis prosesor AMLogic AML8726-M6 menggunakan dual core GPU Mali-400 berkecepatan 1.5 GHz serta dengan RAM 1 GB, Ainol Novo 10 Hero  bisa melakukan navigasi dengan baik dan cepat, jadi tidak ada lagi LOLA atau Loading Lama

Fitur lainnya adalah bawaan standart tablet sekarang yaitu sudah di lengkapi aplikasi pemutar Video, aplikasi jejaring social seperti Facebook,Twitter dll.

Selain dijejali high end komponen ada beberapa komponen belum memenuhi standart tablet yang beredar di pasaran Yaitu :

-         - Kamera belakang masih memiliki resolusi 2 MP beda dengan pendahulunya 5 MP dan kamera depan hanya 0,3 MP sedangkan pendahulunya  2MP.

-          - Konektivitasnya masih menggunakan Modem belum ada SIM Slot ,Kalau mau berselancar di dunia internet harus beli modemnya dulu. Itu pun harus di cek lagi kompatibelnya dengan tablet itu sendiri.

Ada lagi keunggulan lainnya yang bisa di dikatakan WOW yaitu Memory Internalnya yang mencapai 16 GB dan bila masih kurang ada slot memory hingga 32 GB di dukung pula oleh baterai 8000 m.Ah menjadikannya patut jadi bahan pertimbangan apabila ingin membeli Gadget Murah dan Berkelas. Tablet Ainol Novo Hero 10 ini di jual di Kisaran Rp.2.300.000 bahkan di forum-forum banyak di jual sekitar Rp.2 Juta-an saja. So tunggu apa lagi buruan beli kalau tidak ingin ketinggalan berita dan dianggap Gaptek.



Dan ini ada Video yang di unggah mengenai fitur-fitur Tablet Ainol Novo Hero 10 






Tak Ketinggalan pula Video Bagaimana Tablet ini memainkan bermacam-macam game dengan lancarnya




Gimana sobat mantap bukan?. sudah kebayang bukan bagaimana ketangguhan Tabet Ainol Novo Hero 10 ini.

Official Website Ainol :  www.ainol-novo.com

Description: Harga dan Spesifikasi Tablet Ainol Novo Hero 10
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment