Bamz Style

Premium blogger template with seo friendly feature and responsive design

Tuesday, October 1, 2013

Paket Internet Telkomsel Flash Optima

Iklan google

Kebutuhan akan fasilitas internet sudah menjadi budaya penting di masyarakat modern sekarang ini. Segala macam aktifitas, mulai dari belajar, bekerja, bisnis, bermain, dan lain sebagainya telah diliputi oleh penggunaan jaringan internet sebagai objek utama ataupun pendukungnya. Sementara, untuk memenuhi kebutuhan fasilitas tersebut, saat ini telah banyak perusahaan operator seluler yang menawarkan bermacam layanan akses internet dengan beragam tarif dan fitur. Salah satunya adalah paket internet Telkomsel Flash Optima. Layanan akses internet yang satu ini merupakan produk utama milik perusahaan operator seluler kelas kakap bernama Telkomsel. Anda pun pasti sudah tidak asing lagi dengan monster jaringan tersebut.

Hingga artikel ini ditulis, Telkomsel menawarkan beberapa paket tarif yang budget friendly. Dikatakan begitu karena tarif yang ditawarkan memang lumayan murah dan gak membebani kantong. Hehe. Rincian paket internet yang berlaku saat ini yaitu:

-  Paket 1 hari; kuota 40 MB; harga Rp6.000,-
-  Paket 1 hari; kuota 85 MB; harga Rp11.000,-
-  Paket 14 hari; kuota 500 MB; harga Rp60.000,-
-  Paket 30 hari; kuota 2 GB; harga Rp130.000,-
Keterangan:
* Masing-masing paket memiliki kecepatan akses data maksimal sebesar 7,2 Mbps.
* Kecepatan akses akan diturunkan menjadi maksimal 16 Kbps, jika telah melebihi batas kuota.

Dari 4 pilihan paket internet Telkomsel diatas, Anda bisa memilih salah satu di antaranya sesuai kebutuhan masing-masing. Sementara, untuk bisa mengaktifkan layanan akses internet tersebut, perlu dilakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara sebagai berikut:

-  Hubungi *363# melalui ponsel atau modem Anda.
-  Kemudian, pilih menu Telkomsel Flash dan masuk ke menu Flash Optima – Kuota Based
-  Selanjutnya silahkan pilih paket yang diinginkan. Maka kartu perdana Anda secara otomatis telah teregistrasi sebagai pelanggan paket internet Telkomsel Flash Optima.


Apabila Anda telah terdaftar, maka fitur akses internet sudah bisa dijalankan sesuai keinginan, dan dengan memperhatikan kuota paket yang telah ditetapkan. Karena, apabila kapasitas akses telah mencapai batas kuota berlaku, maka kecepatan internet Anda akan diturunkan menjadi hanya 16 Kbps saja. Cara mengecek kuota penggunaan, Anda bisa melalui SMS ketik; UL INFO dan kirim ke 3636 (free). 

Description: Paket Internet Telkomsel Flash Optima
Rating: 4.5

1 comments: